Heboh Video Porno Mirip Artis Makin Canggih, Video Mirip Ariel-Cut Tari Diambil via Camcorder

Rabu, 09/06/2010 10:27 WIB
Fajar Widiantoro – detikinet


Dugaan banyangan camcoder

Jakarta – Berbeda dengan video yang sebelumnya beredar, video mesum yang menampilkan artis mirip Ariel dan Cut Tari memiliki kualitas yang lebih baik karena diduga diambil melalui sebuah camcoder.

“Setelah melihat video yang mirip Cut Tari, saya punya keyakinan bahwa pelaku menggunakan handycam (camcorder-red) biasa,” ujar praktisi multimedia Abimanyu Wachjoewidajat kepada detikINET, Selasa (9/6/2010).

Jika dibandingkan dengan video mirip Luna Maya dan Ariel sebelumnya diambil melalui ponsel, jenis gambar yang terekam pada video mirip Ariel dan Cut Tari ini memiliki pencahayaan yang lebih baik. Dilihat dari jenis filenyanya, video ini juga memiliki ukuran file yang lebih besar dari ukuran file video kamera ponsel.

Dari meta data video tersebut diperoleh keterangan, video berkapasitas 50,9 MB. Video diambil pada tanggal 18 November 2006 pukul 18.18 WIB. Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan bahwa log file video tersebut telah diubah. Hal itu nampak pada video berbeda yang berjenis 3gpp, dengan ukuran file sekitar 15MB.

Pria yang akrab disapa Abah pun menuturkan bahwa alat rekam yang digunakan berjenis camcorder biasa, bukan left handed. “Pelaku menggunakan handycam biasa, bukan left handed. Tapi saat awal (ditaruh di meja), flip displaynya dilipat (kan tetap bisa nyala),” tambahnya via SMS.

“Saat diangkat flipnya baru dibuka, terbukti bayangan kamera terlihat jelas diatas kasur,” paparnya.
( fw / eno )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: