Sony AK Penuhi Permintaan Sony Corp

Kamis, 18/03/2010 12:46 WIB
Sony Disomasi Sony
Achmad Rouzni Noor II – detikinet

Screenshot Sony-AK.com

Jakarta – Sony Arianto Kurniawan telah memenuhi permintaan Sony Corp. Blogger pemilik situs sony-ak.com ini mengubah tampilan situsnya sesuai kesepakatan yang ia buat bersama perwakilan dari raksasa elektronik Jepang tersebut.

“Saya sudah selesai memodifikasi situs saya. Sekarang tinggal menunggu pernyataan resmi dari Sony Corp. Mudah-mudahan minggu ini sudah clear permasalahannya,” kata Sony AK saat berbincang dengan detikINET, Kamis (18/3/2010).

Modifikasi yang dilakukan oleh Technical Evangelist ini berupa pergantian logo situs serta penambahan disclaimer atau pernyataan bahwa situs blog miliknya ini tak ada hubungan sama sekali dengan Sony Corp.

“Sony AK Knowledge Center: This website is administrated by Sony Arianto Kurniawan and not related to Sony Corporation or its affiliate at all,” demikian disclaimer ditulis dalam Bahasa Inggris.

Modifikasi ini dilakukan Sony AK menyusul kesepakatannya dengan Sony Corp Jepang dalam pertemuan yang berlangsung di Hotel Shangrila, beberapa hari yang lalu. Sony AK setuju untuk mengubah logo dan menambah disclaimer agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

Dengan dipenuhinya permintaan Sony Corp, perusahaan Jepang itu tinggal menyisakan “hutang” mencabut somasi yang telah dilakukan kuasa hukumnya di Indonesia, Hadiputranto Hadinoto & Partners (HHP). Sony AK sendiri masih menunggu kabar terbaru dari pihak Sony Corp maupun HHP.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: