Polisi Gagalkan Niat Mesum Dokter di Internet

Santi Dwi Jayanti – detikinet


user(Ist)

Alaska – Niat seorang predator internet untuk ‘menggerayangi’ anak kecil digagalkan pihak kepolisian.

John Mark Feltom (45), pria yang berprofesi sebagai dokter ini digelandang polisi di Anchorage International Airport, Alaska. Ia masuk jebakan, setelah sebelumnya diincar pihak berwenang karena memiliki niat busuk untuk ‘memanfaatkan’ anak dari seorang ayah yang ia jumpai di internet.

Sebelumnya polisi menyamar sebagai seseorang bernama Bob dan bertukar email dengan Felton. Dalam skenario yang dibuat polisi, ‘Bob’ menanyakan ketertarikan yang dimiliki Felton. Felton saat itu menjawab bahwa ia tertarik dengan anak-anak.

Terjebak pada imimg-iming anak-anak yang ditawarkan Bob pada Felton, Felton pun langsung terbang ke Alaska. Namun apa yang terjadi tidak seperti yang ia harapkan.

Sesampainya di bandara, bukannya bertemu dengan ayah yang membawa 2 anak sesuai janji di internet, Felton malah harus berhadapan dengan petugas berwenang yang sudah menunggunya untuk meringkusnya.

Seperti yang dilansir detiKINET dari DailyMail, Selasa (24/11/2009), kini pria yang aktif di bidang kedokteran itu harus menghadapi ancaman hukuman minimal 30 tahun di penjara dan maksimum seumur hidup jika terbukti bersalah. ( sha / faw )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: