Ultah ke-25, HP LaserJet Lahirkan ‘Adek Baru’

Rabu, 16/09/2009 09:46 WIB


Fajar Widiantoro – detikinet


HP LaserJet CP 4520 (hp)

Jakarta – Merayakan 25 tahun keberadaan brand LaserJet, Hewlett-Packard (HP) mengumumkan sub-branding terbaru. Diharapkan, sub-brand ini dapat membantu perusahaan memilih perangkat yang cocok dengan kebutuhan bisnis mereka.

Sub-brand dari HP LaserJet itu adalah HP LaserJet Professional dan HP LaserJet Enterprise. Perusahaan di level UKM jadi sasaran jajaran HP LaserJet Professional, sedangkan HP LaserJet Enterprise membidik perusahaan yang lebih besar.

Berdasar keterangan resmi HP yang diterima detikINET, Rabu (16/9/2009), berikut adalah beberapa jajaran LaserJet HP terbaru:

  • HP Color LaserJet Enterprise CP4520. Produk ini dapat digunakan untuk kepentingan bersama-sama bagi kelompok kerja dalam jumlah besar. Printer yang dilengkapi dengan paper handling berkapasitas tinggi ini juga diklaim memiliki fitur keamanan yang makin solid.
  • HP Color LaserJet Enterprise CP4020. Produk ini ditujukan untuk pemakaian dalam jaringan guna memproduksi cetakan berwarna dengan biaya relatif terjangkau.
  • HP ScanJet Enterprise 7000n Document Capture Workstation. Produk multiguna diklaim bisa mencetak dokumen A4 sheet-fed dengan cepat dan menjadi andalan HP untuk kelas enterprise.
  • HP ScanJet Enterprise 9000 Sheet-feed Scanner. Produk ini disebut bisa bekerja dengan kecepatan hingga 60ppm untuk printernya dan 120 ipm untuk scannernya.
  • HP Jetdirect ew2500 Wireless Print Server. Produk ini memungkinkan ‘berbagi’ printer melalui jaringan nirkabel. Printer ini mendukung jaringan kabel Ethernet dan WiFi 802.11b/g.
  • HP LaserJet CC364XD. Ini merupakan Black Dual Pack Print Cartridge yang bisa digunakan untuk seri HP LaserJet P4015 dan P4510.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: