Potret Dunia Usaha Indonesia

Batu Onyx

Batu Onyx

batu Onyx 2

batu Onyx 2

batu onyx 3

batu onyx 3

Ini adalah kegiatan sehari-hari Pertambangan BAtu Kapur ( ONYX ) dikawasan cipatat padalarang bandung , saya sempat ikut dibelakang mobil ini selama kurang lebih 5 menit … Yang aneh walaupun mobil ini nabrak lobang tetap saja batunya nggak ada yang jatuh …hebat ya ? inilah potret dunia usaha rakyat di negara kita , Yang penting uang ,

1. SAFETY ? nanti dulu ,

2. Membahayakan orang lain ? belakangan aja , bodo amat

3. Takut kah sama Aparat ? hehehe cingcai lah pak …

4. Trus kalo udah ada korban siapa yang mau di tuntut ? yaa kalo gak tewas…pake uang damai ajalah… kalo tewas baru masuk penjara ..

5. Trus yang masuk penjara siapa ? Ya SOPIRLAAAAH ..masak SOPIR DONK . pengusahanya kan pintar berkelit.

One Response

  1. Wooow, bener banget tu…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: