Cracker Paksa Gadis Beradegan Mesum

Rabu, 18/03/2009 13:31 WIB

Jebol Komputer, Cracker Paksa Gadis Beradegan Mesum
Fino Yurio Kristo – detikinet


Ilustrasi (ist)

Atlanta – Para predator seks tiada henti membuat ulah dengan bantuan internet. Belum lama ini misalnya, aparat di Amerika Serikat membekuk seorang kontraktor militer yang melakukan aksi pembobolan komputer milik para gadis incarannya di negeri paman Sam maupun di beberapa bagian dunia.

Dikutip detikINET dari PressAssociation, Rabu (18/4/2009), sang cracker gemar memaksa para gadis untuk mengiriminya adegan yang tidak senonoh. Jika permintaan tersebut tidak dipenuhi, tersangka mengancam akan menyebarluaskan informasi personal di komputer korban yang telah diraupnya.

Bahkan selain foto diri bernuansa seks, para gadis juga dipaksa untuk beradegan mesum di depan webcam. Salah seorang korban bersaksi bahwa pelaku memintanya mengirim foto saat sedang mandi.

Pelaku bernama Patrick Connoly yang semula tinggal di basis militer Amerika di Irak ditangkap saat sedang berada di wilayah Atlanta. Saat ini, dia sedang bersiap untuk menjalani proses di pengadilan setempat dan menghadapi ancaman hukuman cukup berat. ( fyk / ash )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: